DEMOSI Dapat Menjadi Sesuatu di MOTOGP

Kabar lintasan balap motoGP kali ini mencakup berbagai kelas. Kelas Rookie salah satu nya.

Seperti apa kabar tersebut? simak ulasan kami di bawah berikut ini.

Akhir Yang Bahagia Bagi Rookie MOTOGP

Jika petualangan rookie MotoGP 2022 Darryn Binder di kelas utama bersama RNF Yamaha ternyata berumur pendek, dia mengaku tidak akan mundur ke Moto2.

Dan anehnya – mengingat dia saat ini di MotoGP – itu sebenarnya akan menjadi debutnya di kelas menengah balap grand prix.

Pembalap Afrika Selatan itu ketinggalan Moto2 dalam perjalanan ke kelas utama, alih-alih dipromosikan secara kontroversial langsung dari peringkat junior di Moto3.
Ketika berita pertama kali diumumkan bahwa Binder akan bergabung dengan kakaknya Brad di MotoGP untuk tahun 2022, itu disambut dengan campuran antara ketidakpercayaan dan kemarahan, berkat catatan yang agak buruk selama waktunya di Moto3, di mana ia hanya enam kali naik podium. dalam tujuh musim dan memenangkan balapan tunggal pada tahun 2020.

Kritik yang cukup besar itu sebagian besar ditujukan bukan pada Binder sendiri tetapi pada RNF karena mempromosikannya terlalu cepat – sebuah keputusan yang tampaknya telah sangat dipengaruhi oleh perburuan sponsor baru, dengan pabrikan generator Italia Green Power, sebuah perusahaan jangka panjang. sponsor Binder di Moto3, pindah bersamanya untuk menjadi mitra kedua RNF setelah pemegang gelar WithU.

Di dalam paddock, kebanyakan orang memahami keputusan pribadi Binder – sangat menyadari bahwa ketika kesempatan MotoGP muncul dengan sendirinya, seorang pebalap harus mengambilnya, apa pun keadaannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.